Mengupas Harga Cincin Tunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle

Rabu, 29 November 2017 - 13:11 WIB
Mengupas Harga Cincin Tunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle
Mengupas Harga Cincin Tunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle
A A A
INGGRIS - Pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle menjadi sorotan dan perbincangan publik. Selain hubungan percintaan dan rencana pernikahan keduanya, cincin pertunangan yang diberikan Pangeran untuk Meghan pun sukses mencuri perhatian.

Dilansir Bustle, cincin yang dikenakan wanita berusia 36 tahun itu disebut-sebut memiliki kedekatan dengan ibunda Pangeran Harry, Putri Diana. Cincin tersebut merupakan cincin yang dirancang sendiri dengan hiasan berlian dari bros milik Putri Diana.

Batu berlian yang terletak di tengah cincin berasal dari Botswana dan diapit oleh dua berlian berukuran lebih kecil dari bros milik Putri Diana dengan lingkaran emas. Cincin mewah ini dibuat langsung oleh perusahaan perhiasan Ratu Elizabeth, Cleave and Company.

"Ini adalah desain cincin yang klasik dan akan abadi. Cincin ini adalah perpaduan modern dan tradisional yang sempurna dan sesuai dengan gaya Meghan Markle," kata Gemologist, Grant Mobley.

Berbeda dengan Pangeran William, saat melamar Kate Middleton pada 2010, di mana dia memberikan cincin tunangan milik Putri Diana, yakni berupa safir 12 karat yang dikelilingi 14 berlian seharga Rp6,76 miliar.

Lalu, berapa harga cincin pertunangan bintang Suits tersebut? "Meskipun sangat sulit untuk memastikannya tanpa memeriksa batu tersebut, orang akan membayangkan Pangeran Harry akan memilih sesuatu yang sempurna," kata Mobley.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5158 seconds (0.1#10.140)